Ini Cara Mengetahui Siapa yang Membajak HP Android Kamu, Ampuh Banget!

Teknologi

louisvuittonoutlet – Sadar nggak sih kalau smartphone atau HP Android yang kamu gunakan adalah sesuatu barang yang privat. Bahkan hanya kamu yang boleh menggunakan dan mengetahui isinya bukan?

Namun ternyata banyak orang di luar sana yang berusaha untuk membajak dan membaca data-data penting kamu. Mulai dari sekadar membaca chatting atau malah hal kriminal lainnya. Ngeri ya?

Daripada kamu makin resah, mending ikuti cara berikut agar kamu mengetahui siapa yang membajak HP Android kamu guys!

Cara Mengetahui Siapa yang Membajak HP Android Kamu

Untuk mengetahui siapa yang membajak HP Android kamu sangatlah mudah. Cukup berbekal aplikasi Intruder Selfie yang dikembangkan oleh Twione, kamu dapat mengetahui detail wajah sampai kapan pembajak berupaya mengakses HP Android kamu loh.

Cara kerjanya, aplikasi ini bakal memanfaatkan kamera depan kamu untuk memfoto dan memberitahukan detail siapa pelaku pembajakan.

Nah lebih lengkap untuk menggunakan aplikasi Intruder Selfie, yuk coba ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini!

Langkah Mudah Menggunakan Aplikasi Intruder Selfie di HP Android

Langkah – 1

Pertama kali tentu kamu harus men-install aplikasi naga poker Intruder Selfie yang tersedia pada layanan Google Play Store. Biar makin memudahkan, kamu juga bisa klik link download yang ada pada tautan di bawah ini guys.

Langkah – 2

Setelah proses instalasi selesai, selanjutnya buka Intruder Selfie dan ikuti petunjuk awal yang diberikan. Klik tombol Next pada pojok kanan bawah untuk melanjutkan proses.

Langkah – 3

Berikutnya kamu akan dibawa ke halaman Permission untuk memberikan izin kepada aplikasi Intruder Selfie. Tap pada tombol Grant Permission dan aktifkan izin dengan menekan pilihan Allow. Jika sudah tekan kembali tombol Next.

Langkah – 4

Lalu kamu juga wajib mengaktifkan Device Administrator pada laman pembuka Admin. Tap pilihan Grant Device Admin lalu pilih Activate this device admin app untuk melanjutkan proses. Terakhir berikan checklist pada I understand untuk mengakhiri proses.

Langkah – 5

Kamu pun bisa mensinkronisasi aplikasi Intruder Selfie dengan akun Google jika sewaktu-waktu smartphone kamu dicuri. Jika belum membutuhkannya, kamu tinggal menekan tombol Skip untuk langsung masuk ke dalam aplikasi.

Langkah – 6

Beginilah tampilan awal aplikasi Intruder Selfie untuk mendeteksi pembajak HP Android kamu. Sebelumnya kamu wajib melakukan pengaturan singkat dengan menekan ikon tiga garis pada pojok kiri atas dan pilih menu Settings.

Langkah – 7

Banyak pengaturan yang dapat kamu eksplorasi sendiri guys. Terpenting kamu pilih menu Detection Behavior. Di sini kamu bisa memilih Always atau Fail. Nah Jaka sarankan pilih pilihan Always untuk selalu menangkap foto pembajak HP Android setiap kali mengaktifkan layar.

Langkah – 8

Nah beginilah hasil beberapa tangkapan foto siapa yang membajak HP Android kamu yang ditampilkan pada aplikasi Intruder Selfie. Kamu nggak perlu khawatir lagi siapa yang kepo sama kamu deh!

 

Olahraga
Samsung Rilis Aplikasi Resmi PyeongChang 2018

louisvuittonoutlet–2012 – Dalam perayaan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, Samsung Electronics selaku Worldwide Olympic Partner dalam kategori Wireless Communications Equipment and Computing Equipment, hari ini mengumumkan bahwa aplikasi resmi dari PyeongChang 2018 sudah tersedia untuk diunduh. Samsung sekali lagi merilis aplikasi mobile kustom, sebagai upaya untuk lebih meningkatkan pengalaman Olimpiade …

Teknologi
Google mengembangkan chip ponselnya sendiri untuk membantu smartphone mengambil foto yang lebih baik

http://www.louisvuittonoutlet–2012.org – Kembali di hari-hari fotografi film, film yang berbeda menghasilkan “penampilan” berbeda-jelas, ringan dan lapang atau kaya dan kontras. Seorang fotografer berpengalaman bisa melihat-lihat sebuah tembakan dan menebak jenis film apa yang ada di dalamnya dengan melihat benda-benda seperti warna, kontras, dan biji-bijian. Kami tidak banyak memikirkan hal ini …

Teknologi
Kemajuan Teknologi Komputer dalam setengah Abad

http://www.louisvuittonoutlet–2012.org – Ketika, pada tanggal 21 Juni 1948, komputer ‘Baby’ Manchester (foto, kanan) pertama kali menjalankan sebuah program yang tersimpan dalam memori tabung sinar katoda untuk menghasilkan hasil yang benar, ini menandai dimulainya era komputasi modern. Kami akan merayakan ulang tahun ke 60 acara tunggal ini akhir tahun ini. Selama …